.sidebar h2 { background:#C61; color: #ffffff; padding: 3px 0px 3px 10px; font-size: 11px; margin: 0px 0px 3px 0px; box-shadow: 0 0 0 0px #808080, 0px 1px 0px 1px rgba(10, 10, 0, 0.5); border-radius: 0px; -moz-border-radius: 0px; -webkit-border-radius: 0px; text-align:left; }

Selasa, 04 Agustus 2015

Pantai BAMBAHANO , Pantai indah dari Desa Sabang Kecamatan Damsol Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah



Edisi kali ini kita akan membahas tentang pantai yang Indah yang terletak di Sulawesi Tengah tepatnya di desa Sabang Kecamatan Damsol Kabupaten Donggala, arah wilayah Pantai Barat. Perjalanan dari kota Palu bisa di tempuh selama kurang lebih tiga setengah jam. Entah itu menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua. 

Di sekitar pantai, terdapat dua karang besar. Dari atas karang tersebut akan terlihat indahnya sekeliling pantai Bambarano. Airnya yang sangat jernih memudahkan mata kita melihat gerak - gerik ikan yang sedang berenang.


Sungguh suguhan mata yang sangat menakjubkan. Terkadang orang memanfaatkan karang tersebut untuk melompat dari atas ketinggian.

Tak hanya itu, pasir putih yang terbentang di sepanjang pantai tersebut juga sangat indah. Bagi anak - anak, mungkin pasir putih adalah wahana bermain yang sangat menyenangkan.
Di sisi lain pantai ini juga terdapat pertemuan air tawar dengan air laut. Air tawar tersebut merupakan air yang berasal dari danau Talaga. Setelah berenang di pantai, anda bisa membilas diri di pertemuan dua arus air ini.

Meski area pantai ini tidak begitu luas, mungkin pantai Bambarano bisa jadi alternative liburan keluarga anda. Penasaran ? Silahkan berkunjung ke surga yang satu ini.


ini dia foto Pantai yg indah itu :







Ini Hasil Foto-Foto Saya di Pantai Surga Asal Sulawesi Tengah ini :













Terimakasih telah Berkunjung ke Blog saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar